seppppppppiiiiiiiiiiiiiii………..

apa si sepi ituuuu

ga rame
sunyi
bt
nyebelinnn
yahhhh pokok nya gitu dahhhh

kehidupan gw yang terkadang sepiiii karna ga ada sapa bukan brti ke 2 orang tua gw
tapiiii kehadiran adik atau kakak yang ga da di samping gw….

tapi terkadang gw berfikir nak juga ya ga da merka
tapi tiba tiba juga rasa sepi itu datang menghampiri gw…

disaat mama ga da, pergi untuk beberapa minggu…..

sebener nya ini masi ada tapi ke apus maaf ya teman2 nanti aku tulis lgi lanjutan nya

One response to this post.

  1. Posted by Anggun on November 24, 2009 at 12:15 am

    sama kitaaa des..
    temen gw kalo k hoz,

    “gini mah enakan buat tidur”

    gw jg sring d tinggal sndiri d hoz, klo nykp dinas..

    Reply

Leave a Reply

