love music part 3

Anggie : Kemana Aja Kamu

Kau datang mengganggu mimpiku
Kau datang lagi merusak hariku
Telah ku katakan aku sudah bersama yang lain
Telah ku katakan tolonglah berhenti mengusikku
Kemana saja kamu saat hatiku hanyalah untukmu
Kau sia-siakan cintaku begitu saja
Sudahlah lupakan aku
Yang elah kecewa bersamamu
Cari saja yang lain yang bisa kau sakiti
Dan pergilah kau jauh dariku
Pararap pararap hey
Pararap pararap hey
Kau datang mengganggu mimpiku
Kau datang lagi merusak hariku

Anang & Syahrini – Cinta Terakhir

jangan pergi tetaplah di sini
dengan aku berdua
bagai bulan bintang yang selalu mencinta
setia berdua
pasrahkan semua hatimu mencintaiku

reff:
ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
walau ini susah akan aku tempuh
semua perjalanan
ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
walau ini susah akan aku tempuh
semua perjalanan cintaku
jangan takut aku di sini
untukmu mencintaimu
pasrahkan semua hatimu (cintaku) mencintaiku
cinta ini cinta terakhir untuk kita
cinta ini terakhir untukku
terakhir untukku

Indah Pertiwi – Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa

Ada saat mengakui
Kesalahan yang ku buat
Ada saat ku mengerti
Setelah ku kehilangan
Senyummu air matamu
Setiamu dulu ku hancurkan
Reff:
Baru aku tahu sakit itu apa
Setelah kau bukan milikku
Baru aku tahu cinta itu apa
Setelah kau hapus cintaku
Yang dulu dalam hatimu
Kini saat ku belajar
Menghargai yang ku punya
Senyummu air matamu
Setiamu dulu ku hancurkan
Back to Reff:
Baru aku tahu sakit itu apa
Setelah kau bukan milikku
Baru aku tahu cinta itu apa
Setelah kau hapus cintaku
Cintaku cintaku…
Yang dulu dalam hatimu

Dewi Sandra – Mati Rasa

Takkan ku sangka
Sejak pertama semua ini terjadi
Seakan hujan datang
Membawa dinginnya takkan reda
Buang saja kasihmu
Ku tak mau kau ada di sini

Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Tak ada lagi perasaan
Tak bisa lagi ku merasakan cinta

Tak kan ku sangka
Sejak pertama semua ini terjadi
Seakan hujan datang
Membawa dingin yang takkan reda
Buang saja kasihmu
Ku tak mau kau ada di sini
Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Tak ada lagi perasaan
Tak bisa lagi ku merasakan cinta
Aa aa mati rasa
Biarkan saja aku sendiri
Ku ingin sepi

Chrisye : Seperti Yang Kau Minta

Seperti Yang Kau Minta – Chrisye
maafkan aku tak bisa
memahami maksud amarahmu
membaca dan mengerti isi hatimu
ampuni aku yang telah
memasuki kehidupan kalian
mencoba mencari celah dalam hatimu
reff : aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta
aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
aku tahu dia yang bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta

Chrisye : Pergilah Kasih

Tak pernah kusangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kau tinggalkan begitu saja
Sekian lamanya kita berdua
Tak kusangka cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lupa segala yang pernah kau ucapkan
Kau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Semoga tercapai segala keinginanmu

by dessy rabiah paradhita

Leave a Reply

